Minggu, 25 Maret 2012

mencoba menyadarkanmu.....

heyyyyy kamuuuu.......!!!!!!
ada apa denganmu...........!!!!!
bisakah kamu memberikan aku 1 jawaban yang pasti agar aku berhenti sekarang juga.....

agar aku tidak berfikir bahwa kau memberikan  harapan yang tidak pasti.....
tapi sepertinya sulit kalau harus memaksamu untuk memberikan jawaban.....
sedangkan kamu tidak pernah menyadari .kehadiran seseorang dalam kehidupanmu.....
aku akan mencoba menyadarkanmu secara perlahan hingga kau menyadari kehadiranku dalam hidupmu.....
tak ada salahnya mencoba menyadarkanmu,akan aku coba walaupun butuh waktu yang lama untuk itu.... 
karena aku tak mau menjadi orang yang menyesal di kemudian hari....
karena tak berusaha menyadarkanmu......

berharap kamu menyadari kehadiranku....


#A.S........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar