Selasa, 24 April 2012

kisah tak sempurna





bercerita sedikit tentang  DIA....
aku mulai takut menyukainya,
mungkin ini adalah ketakutanku sejak awal
hanya saja baru terasa nyata saat ini
saat DIA mulai menghilang dari sebuah kisah yg seharusnya ada DIA didalamnya...
mungkin ketakutan yg kurasakan akan menjadi nyata sebentar lagi..
entah apa yg akan terjadi....
sebentar lg mungkin DIA akan memiliki kisah baru yg mngkin tidak melibatkan AKU dalam kisahnya......
mungkin terlalu rumit kalau Aku terlibat lebih jauh dalam kisahnya....
ada dinding yang memisahkan Dia dan Aku....
yang sangat mustahil jika harus menghancurkan dinding itu....
sebenarnya ada cara untuk itu...
hanya saja Aku akan berpikir kembali untuk melakukannya,
karena Aku tak yakin dengan dengan Dia....
mungkin saja ketika Aku menghancurkan dinding pemisah antara Dia dan Aku....
bisa saja Dia meninggalkanku sendiri...
karena Aku tak ingin menembus dinding yang tak memiliki ruang u/ Diriku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar