Minggu, 08 April 2012

pengertian mencintai seseorang

Katanya "Kadang-kadang arti mencintai sseorang sama saja dgn 'merelakan dia dgn orang lain"
apa memang begitu....??
aku berharap itu salah,
Katanya lagi "cinta itu tak harus  memiliki"
sepertinya sama saja.....
Katanya lagi " Terkadang cinta yg abadi adalah cinta yg tak terbalas.
sedikit percaya sihh....
kenapa aku mengatakan itu, karena sepertinya terjadi kepadaku.....
Katanya lagi " ♥♥♥♥♥♥ Cinta datang bukan disaat aku mencintaimu tapi disaat aku merelakanmu pergi
begitukahhhh....??
Katanya lagi "Kadang-kadang arti mencintai seseorang itu 'melepaskan dia untuk kebaikan"
memang ada...??
aku tau itu ada, aku hanya bertanya pada diriku, bisakah aku melakukan itu dan mengorbankan perasaanku sendiri...?? anehh
Katanya lagi "cinta sejati tidak akan menyakiti kamu, tapi akan memberimu keindahan cinta yg sebenarnya
aku  percaya itu......
Katanya lagi ":Cinta itu harusnya menguatkan kita bukan menjatuhkan kita"
betul skaliiiiiii.....
Katanya lagi  "saat kamu mulai jatuh cinta kamu akan lebih banyak menggunakan perasaan dari pada logika"
yahhhh begitulahh....

Katanya lagi  "Manusia tidak jatuh di dalam cinta dan juga tidak keluar daripada cinta. Tetapi manusia tumbuh dan membesar bersama cinta.
hhhmmmm boleh-boleh......
Katanya lagi  " Cinta berawal dari saling MEMANDANG dan berakhir dengan saling MENENDANG. "
hahhhahahaha........ itu cinta seperti apa yaaaa...???
Katanya lagi "Cinta itu kaya gas elpiji 3Kg, jgn dipanasin atau deketin api kalo ga mau meledak^_^
hehhhehehehe........



Aku mencintaimu bukan apa yg menjadi kelebihanmu, tetapi mencintai apa yg menjadi kekuranganmu dengan cara yg sempurna....


#AS




Tidak ada komentar:

Posting Komentar